kebakaran jenggot

Jumat, 13 November 2009

gila gila gila...
gw tadi diceritain temen gw, sebut saja mia.
nah dulu sewaktu lagi kelas PPN1. ada dosen ngomong sebenarnya pembantu istilahnya bisa macam-macam, seperti deputy dll.
nah iseng iseng, kita memberikan gelar deputy ke lima temen gw.
seperti
tika, deputy bidang petahanan pangan karena dia jago banget masak.
tice, deputy pendidikan dan pengembangan IP
mia, deputy keamanan
kiki, deputy kerohanian
gw, maskot
erpe ketua.

nah karena setiap orang sudah memiliki jabatan, apa coba yang kurang?
yak nama dari oranisasi kan?
iseng-iseng gw kasih nama EBC. enam b*d***ri c*****k
sumpah itu cuma iseng aja, cuma buat lucu-lucuan.
tapi eh tapi
nama EBC, SUDAH MENYEBAR!!!
OH MY GOD.
sumpah b*d***ri -nya itu lho...
belum lagi c*****k-nya.
sungguh N.O.R.A.K

informasi mengenai tersebanya nama EBC baru gw ketahui tadi dari MIA.
berikut chatting saya dan saudara mia
MIA: eh $%&*! (sensor) deh vid
gw: kenapa?
MIA: tuh si xxx (nama teman sekelas) tau nama enam b*d***ri c*****k
MIA: elu sih vid
MIA: ih maluuuuuuuuu]
gw: $%&*! (sensor)
MIA: $%&*! (sensor)
gw: :))
MIA: trus kmrn dia ngomong ke gw
MIA: nanya
gw: HOW cOME?
MIA: gimana enam b*d***ri c*****k
MIA: $%&*! (sensor)
gw: :))
MIA: trus pas lg jalan ama gw erpe dan tika juga
gw: apa?
MIA: geng enam b*d***ri c*****k ga ikutan semua panitia admol
MIA: ngehe
gw: ahahahahaha
MIA: trus diinvestigasi ama tika dan erpe
MIA: lo tw dari mana xxx
MIA: astaghfirullaaaah
MIA: DIA TW PAS PRESENTASI PPN 2 PT ENAM b*d***ri c*****k
MIA: $%&*! (sensor) LO vid
gw: ahahahahahahahahha
MIA: itu lo yg bikin kan slide show yak
MIA: hahahahahhaaa
MIA: astaga
MIA: dan kayanya
MIA: gengnya xxx tau semua vid
MIA: ah astaga vid hancur sudah
gw: :))
MIA: aduh gimana ini viiiddd
MIA: ahahahhaha kebakaran jenggot
gw: tuhan seret deh jodoh gw di kelas
MIA: yaabeesss
MIA: hahaha
MIA: astaga dragon luar biasa deh
MIA: trus erpe nanya
gw: ahahahahahahah
MIA: "gmn tanggapan lo pas tau itu xxx?"
MIA: sambil ketawa-ketawa
MIA: "hahaha iyuuuh"
MIA: $%&*! (sensor)
gw: $%&*! (sensor)
gw: MALU GW KE KAMPUS
MIA: ngeheeee
gw: ahahaha
gw: $%&*! (sensor) gw ga ngebayangin klo mereka lagi ngomong bareng-bareng
gw: ah masa mereka ngeh bgt sih nama PT EBC itu
MIA: iyak viiiiiiiid gw aja lupa
MIA: ah parah deh ni ya
gw: parah abis
gw: norak bgt kan nama kita
gw: sumpah deh
MIA: banget
MIA: dan gw ama erpe dan tika kemaren misuh2
MIA: ih itu vidy
MIA: bukan kita
MIA: kita tidak pernah mengakui nama geng iu
gw: ahahahahha
MIA: kita tidak pernah meng acc
MIA: ih vid itutuh gak banget yah namanya
MIA: b*d***ri nya itu loh
MIA: astaga
MIA: yaoloh
MIA: hahahhaa
gw: :))
gw: ALAY
gw: pake c*****k segala lagi
gw: PD gila
gw: :))
MIA: nah iyaaaaaaaakkkk
MIA: astaga
MIA: masyaallah

begitulah cuplikan ceritanya.
sebelumnya juga pas gw lagi mau makan di kantin, ada temen gw anak fiskal A nanya
teman gw anak fiskal A: gimana kabar enam b*d***ri c*****k
gw: oh my god

sebenernya selain dari makalah dan slide show PPN2 bisa juga mereka tw dari wall FB temen gw. dan ga make disingkat atau disensor nama itu.

9 komentar:

Smita mengatakan...

halo maskot geng bidadar* can*ik..
hhahaha
sial katanya ga nge geng taunya nama gengnya paling WAH! :D

mycolorfulife mengatakan...

ah kita kan satu fiskal smit. ahahaha.

mia mengatakan...

ahahha sompret deh ya.
lo ga tw smit?kita mah ga ngegeng, vidya aja tu yg ngegeng *dengan diri sendiri* hahaha

mycolorfulife mengatakan...

gitu ya mi.
pas ketauan aja sifat mu berubah.
dulu aja, pas gw mencetuskan EBC, lw seneng banget pas dibilang BIDADARI. udah bidadari CANTIK pula.aahahaha

mia mengatakan...

hahahhaha paledut. aduh sumvah deh ni yaaa... seret deh jodoh kita dikelas viiiddd,,, ga ada yg mauuuu, setingkat BIDADARI.. hahahaha

mycolorfulife mengatakan...

iya, bidadari=ketinggian .hehe

fajri ajah mengatakan...

ooohhh jadi singkatannya bodadari cantik toh....
wkwkwkwkwkkwwkwkwkk
ngakak jungkir balik ^^

nyai dachimah mengatakan...

wakakakakka... aneh deh lo udh berusaha mensensor nama geng lo, ga taunya pas di bagian komen ada yang nulis..

nyai dachimah mengatakan...

wakakakakka... aneh deh lo udh berusaha mensensor nama geng lo, ga taunya pas di bagian komen ada yang nulis..