Blem bukan Blok M

Kamis, 11 September 2008

DEBORRAh..
mungkin itu yang sangat gw nanti sewaktu nunggu di halte kober..
kyanya klo ngeliat bis katro berwarna unggu itu gw seneng banget..hehehe.
mungkin karena sedari SD,SMP,SMA gw ga perlu nuggu lama-lama buat dapet kendaraan umum. setiap berapa detik sekali pasti ada..
btw selagi nuggu DEBORAh gw jadi inget kejadian bodoh pas SMA.
jadi ceritanya gw dan temen gw (marsya,aya dan prima) mau pulang.
tapi sebelum kita naik angkot, marsya dan aya mau beli gorengan dulu di trotoar tempat biasa gw nungu angkot.
selagi meeka membeli gorengan, gw dan prima melihat-lihat kendaraan yang berlalu-lalang di depan kami.
lalu tidak jauh terdengar suara kernek bus yang berteriak "BlokM Labu BlokM labu".
setelah mendengar teriakan kernek itu berulang-ulang, gw merasa setiap kali kernek itu teriak BlokM kok kyanya huruf K-nya luluh ya..hahaha jadi kya SPMB aja..hihihi huruf K,T,S,P luluh klo ketemu imbuhan.hehe..
lalu gw bilang ke Prima,
vidya: Prim, kerneknya sebenernya bukan teriak BLOKM tapi BLEM doang.. lw coba deh, BLEM BLEM BLEM kedengerannya kya blokM kan?
Tiba-tiba ada suara laki-laki,
suara laki-laki: bukan BLEM tapi BLOKM..
dan sewaktu gw tengok itu adalah kernek bis BLOKM-PONDOK LABU yang gw omongin..
jiahhhh...
spontan aja,, Prima,aya,marsya,tukang gorengan.,beberapa pembeli gorengan dan beberapa penjual yang ada di dekat tukang gorengan tertawa mendegarnya...
gw hanya diam..
dan si kernek terus melaju dengan bis metro mini no 610 jurusan pidok labu-BLOKM sambil memamerkan giginya yang putih (klo ga salah ya, warnanya putih)
hahaha bodoh...

1 komentar:

mia mengatakan...

bulan puasa vid, makanya jangan suka ngomongin orang.
hahahahahahahaha

eh verifikasi katanya ilangin dong.
ribet.