don't judge a book by its cover

Rabu, 04 Februari 2009

Halo apa kabar?
hmm.. baru masuk kuliah semester empat tapi gw merasa kurang nyaman.
mungkin gara-gara MPS.
pelajaran ini tu mengharuskan kita terjun kelapangan selama seminggu, rajin rajin nyari bahan untuk penelitian, kuis mendadak.
ah rebek banget.

well daripada bete gw mau cerita.
dulu sewaktu gw SMA gw punya temen cowo yang mukanya "agak-agak gahar", sebut saja joko. jujur gw takut sama dia. padahal dia ga pernah ngapa-ngapain gw kya ngajak ngobrol begitu. tapi gw takut aja sama dia. Selain (maaf) mukanya agak gahar, dia juga suka moshing ga jelas dikelas dan bikin bikin suara kya rocker lagi teriak yangmana sebernya para rocker tu lagi nyanyi.hahaha.

di SMA gw ada Gank ilegal cowo dan cewe yang turun temurun dari angkatan sebelumnya.
klo cowo namanta GAZPEr dan cewe namanya Cheeze.
setiap awal tahun ajaran, para anggota GAZPER yang udah kelas tiga pasti selalu mencari bibit bibit untuk dijadikan anggota Gazper.
dan si temen gw itu menjadi salah satu bibit untuk dijadikan anggota Gazper.

hmm, pas awal awal kelas satu anak anak cowo disekolah gw pada make gelang warna item dipergelangan tangan mereka. gw ga ngerti emang itu "sedang in" atau emang itu salah satu bentuk untuk menunjukan bahwa mereka adalah anggota gazper yang baru.
nah pas gw SMA gw selalu dibeliin kunciran rambut sama nyokab gw.
hmm.. biasanya gw suka minta beliin warna item sama nyokab gw.
kunciran yang biasanya dibeliin nyokab gw tu kunciran yang talinya panjang. kira kira i0 cm lah.

pada suatu hari, temen gw sebut saja namanya melati minta kunciran gw karena kunciran dia ketinggalan di rumah. nah berhubung gw punya banyak, yaudah gw kasih doi satu.
nah sewaktu dia lagi ga nguncir rambut dia ngelilit kunciran itu di pergelangan tangannya, jadi mirip kya gelang yang dipake anak-anak cowo sekolah gw.
terus si JOko liat kunciran yang ada di pergelangan tangan melati. berikut adalah dialog yang terjadi pada hari itu.

joko: melati mo gelang kya punya lw dong
melati: oh ini bukan gelang. ini kunciran rambut. minta aja sama vidya dia punya banyak.
joko: vidya vidya
gw: ( hanya terdiam sambil berfikir oh my god.. ada apa neh)
joko: bagi kunciran rambut yang kya ounya melati dong.
gw : ga ada ga ada (dengan suara membentak)
tiba tiba suasana jadi hening. krik krik krik (suara jangkrik)

temen sebangku gw: vid, dia kan cuma minta kunciran rambut. emang sehh muka dia agak gahar, tapi dia tu baik tw vid.
gw: (terdiam lagi dan berfikir bener juga seh. gw berjanji ga akan galak lagi ke dia)

setelah itu gw pun ga galak lagi ke joko dan kita menjadi teman yang lumayan dekatlah.

setelah waktu berlalu..
gw cerita ke melati klo gw pernah takut sama joko dan membentak joko padahal cuma minta kunciran rambut.
berikut adlah dialog gw dan melai.

melati: jaw, pas itu setelah dia minta kunciran ke lw dan lw bentak, dia ngomong gini ke gw. melati gw takut sama vidya.

kyahahaha ternyata gw takut ke joko
dan joko juga takut ke gw.
ternyata yang takut bukan gw doang.
jadi kesimpulannya, pandangan joko ke gw sama kya pandangan gw ke joko.
nakutin.hahaha

0 komentar: