a photo

Minggu, 22 Maret 2009

A photo can say a thousand things
But it can't say the million things I wanna say
A photo can capture the way we were
But it can't capture the way we are


well... gw SETUJU banget sama lyric Photo - Ryan Cabrera.
jadi ceritanya beberapa hari yang lalu, gw lagi buka-buka folder foto di komputer gw.
dan gw nemuin foto-foto yang mengingatkan gw akan kejadian-kejadian konyol di SMA.
salah satunya adalah



foto ini diambil pas gw kelas 3 SMA.
yang ada difoto ini adalah gw, aya (yang duduk disebelah gw), prima (yang duduk dibawah gw) dan marsya (yang duduk disebelah prima.
Foto ni diambil pas kita lagi dekor buat acara Malam Keakraban 34 "stargazing".
ada kejadian konyol dibalik foto ini.
begini ceritanya,
Disekolah gw terdapat beberapa acara tahunan dan dua tahunan.
Acara yang ada setiap tahun yaitu Malam Keakraban, Cinefest, Prom NIght.
dan acara dua tahunan adalah Pensi HSK dan 34 CUP.

dari dulu sekolah gw ga pernah setuju dengan MK 34, karena acaranya dianggap ga jelas dan ga berguna.
so pas gw kelas 3 SMA, sekolah dah ngelarang MK 34 dan sekolah juga ga mau ngedanain buat MK 34.
yah namanya juga anak muda (hehehe), angkatan gw tetep menyelenggarakan MK 34.
nah berhubung acara ini ilegal, jadi kegiatan mendekor ga dilakukan di sekolah. tapi disalah satu rumah anak mading "dira".
pas kita baru nyampe ke rumah "dira", ga berapa lama dateng anak-anak cowo kelas satu ,tiga orang, dan anak cowo kelas tiga dengan membawa alat-alat dekor. seperti triplek, cat dll.
setelah anak-anak cowo udah selesai naro naroin alat-alat dekor. anak-anak cowo kelas tiga pergi lagi buat ngebantuin seksi-seksi yang lain dan nyuruh anak anak cowo kelas satu tetap tinggal di rumah "dira" buat bantuin dekor.

intinya,
diantara anak-anak cowo kelas satu ada yang manis. kita kasih inisial "dia yang namanya tidak boleh disebut".hehehe
gw dan temen temen gw langsung deh. bisik bisik.hehehe.
ok singkat cerita,
ceritanya pas gw dan beberapa temen gw lagi bengong bengong ga jelas (baca: istirahat).hehehe.
gw dimintain tolongtemen gw, Atri, buat mindahin triplek. karena tripleknya mau di cat dan tanpa diduga setelah dia minta toleng gw mindahin triplek, dia juga nyuruh "dia yang namanya tidak boleh disebut" buat mindahin triplek.
spontan temen-temen gw langsung ngeledikin gw
"cie djawa" dan lain lain.
emang seh mereka ngelediknya pelan-pelan tapi gw cuma bisa diem dan berkata dalam hati "hayo terus dong ledekin gw".hehhe.
setelah gw dan "dia yang namanya tidak boleh disebut" menambil posisi masing masing. (bahasa gw aneh banget deh). yah pokonya posisi gw dan "dia yang namanya tidak boleh disebut" kya begini



setelah gw dan dia baru ngankat trilek (belum mindahin triplek), gw ga kuat buat nahan twa. akhirnya gw langsung banting triplek dan lari ke ruang tamu. dan ketawa ngakak di dalem rumah.
dan apa yang terjadi dengan "dia yang namaya tidak boleh disebut"?
dia cuma bisa diem dan mangap sambil tetep megangin triplek.
entah apa yang ada dipikiran dia begitu melihat gw.
(krik krik krik... suara jangkrik)

2 komentar:

nadya paramita suryaputri mengatakan...

hiii penasaran deh jaw.. siapa sih "dia yag namanya tak boleh disebut" ??

atri the silly girl mengatakan...

itu nayy depannya d blakangnya t.hahaha. gw lupa jaw ada kejadian ini.hihi