apakah sebegitu MUPENG-nya muka gw?

Senin, 25 Mei 2009

halo.. ap kabar? udah lama ga nge-post.
ehm dalam kesempatan kli ini gw ingin sharing pengalaman gw. semoga memberi manfaat bagi yang membaca.

25 MEI 2009.
tadi pagi, gw buka blog temen gw. sebut nama dachi.
diblognya, dia nulis "10 tipe orang yg pengen banget gw lempar dr dalem bis".
ketika gw ngebaca blog dia.. gw jadi inget pengalaman tolol gw. yang membuat gw jadi bertanya-tanya.

ada dua kejadian di ANGKOT dan dua-duanya disebabkan "MUKA GW YANG MUPENG" (setidaknya mungkin yang mereka pikirkan. menurut gw, muka gw normal-normal aja).hehe

kejadian pertama.
jadi ceritanya pas gw SMA, setiapa hari klo pulang sekolah gw naik angkot DO2 atau 114. ketika itu, ada seorang nenek-nenek masuk keangkot yang gw naikin sambil membawa karung GEDE banget. dan didalemnya tu berisi makanan rigan (kya keripik, ketan dll). nah pas diangkot, si nini (aka nenek) ngambil salah satu makananan ringan dari krung dia itu. yang dia ambil tu (gw lupa namanya), pokoknya enak deh dan kebetulan gw udah lama banget ga makan.
nah, karena kya enak banget tuh makananan dan gw rindu banget karena gw udah lama ga makan makanan itu, akhirnya (TANPA GW SADARI)gw curi-curi pandang ke makanan yang lagi dimakan si nini. mungkin si nini nyadar atau risih, tiba-tiba dia ngeluarin "seplastik makanan dari karung dia yang sama dengan yang dia lagi makan" dan nawarin ke gw.
jelas dong gw malu. dan gw pun menolak tawaran nini. kontan aja, temen-temen gw pada ketawa.

kejadian kedua.
ceritanya begini, jadi pas itu ada anak SD (cowo) naik angkot yang dan temen-temen gwnaikin. nah dua temen gw (sebut aja namanya ati dan tuti) langsung heboh.
tuti dan ati: "eh si anak kecil yang ganteng itu"
gw: ganteng?
ati: iya dia mirip si xx (temen SMP gw).
gw: masa?
ati: iya.
tuti: kita sering bareng dia klo lagi berangkat jaw.
gw: o.. gitu. (dalam hati: ah masa mirip)
karena gw penasaran, manakanh kemiripan antara anak SD itu dengan si XX.
akhirnya (kebetulan gw duduk hadap-hadapan dengan dia),TANPA GW SADARI gw ngeliatin dia.
nah kebetulan tuh.. si anak SD itu lagi makan bekal dia di angkot.
tiba-tiba aja, temen gw (sebut aja namanya mirna), nyolek si anak SD itu dan bilang, "eh, hati-hati lho. makananya mau diminta kk nya".
kontan aja si anak SD itu, langsung nutup bekalnya dan mandang muka gw yang kebetulan lagi ngeliatin dia. dan kalian tau aa yang dia lakukan? dia langsung memiringkan badan dia (jadi agak-agak munggungin gw) dan memakan terus bekalnya.

mungkin klo si nini dan si anak SD itu punya BLOG. dia akan memasukan gw ke "tiope orang yang pengen banget gw lempar di angkot" (yaitu orang yang mupeng sewaktu gw makan di angkot).jiah...

3 komentar:

WhiTa sAkUra mengatakan...

hahahaha emang dasar muka lo dari dulu muka mupeng vi.. kocak dah cerita lo.. sering2 ngepost yee.. diam2 ak sering menyelinap ke blog mu.. hehe(kya ninja aj)

nyai dachimah mengatakan...

ah itu sih emang nama gw, nyongki... knp ga disamarin sih?? hahahaha.. untung lo ga ngeliatin pengedar ganja, bisa2 lo dikira mupeng juga sm ganja. hahahaha...

Anonim mengatakan...

cM nyoba aje vi......haha....bahaN percobaaN.....