i've stucked with harry until the very end

Sabtu, 25 Juni 2011

juli kemaren Film Harry Potter tamat.
kalau di Indonesia, baru bulan agustus ini.haha
terima kasih Harry Potter yang telah menemani gw selama 10 tahun (dari kelas 1 SMP sampai tahun ke-4 kuliah ini).

gw jadi inget pas pertama kali harry potter and the sorcerer's stone keluar.
gw dan temen gw sering banget bikin gambar petir dijidat dan gw sering berdoa supaya gw jadian sama Daniel Radcliffe (sumpah:konyol banget) hahaha.
mmm tapi ternyata bukan cuma gw doang yang berdoa biar bisa jadian sama daniel radcliffe ternyata temen-temen gw juga.hahah
ada juga temen gw yang nyatet mantra dari setiap adegan di film itu. yahh nggak beda jauh dengan dia, walau gw nggak sampai nyatet mantra sihir di film harry potter, tapi gw hafal film itu. hahaha.

sekarang dengan berakhirnya film harry potter, nggak ada lagi film yang rutin gw tunggu-tunggu setiap tahun.
sekali lagi terima kasih J.K rowling yang telah membuat cerita harry potter yang akan selalu menjadi favorit gw :D

0 komentar: